Jelang Akhir Ramadhan, Alumni SLTP Negeri 1 Sawa Berbagi Takjil

 

Anoapos.com | Konut – Bulan suci Ramadhan 1444 hijriah tahun 2023 Masehi sedikit hari akan berlalu, momentum ini Alumni SLTP Negeri 1 Sawa Kecamatan Sawa Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra) melakukan kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat umum.

Kegiatan ini merupakan agenda khusus dari para mantan murid SLTP Negeri 1 Sawa anggkatan tahun 2002 yang dilaksanakan secara sukarela di jalan poros Desa Tongauna Kecamatan Sawa pada Sabtu (15/04/2023).

BACA JUGA:  Disbun dan Hortikultura Konut, Genjot Produktivitas Petani

Selaku Alumni SLTP Negeri 1 Sawa, Asmawati menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial kita terhadap masyarakat terutama bagi warga muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulillah kegiatan ini telah berjalan dengan baik, antusias teman cukup tinggi dalam kegiatan kali ini. Jangan dilihat dari takjilnya, tetapi dari makna berbagi berkah kepada sesama, itu yang lebih utama,” kata Asmawati yang diketahui sebagai Ibu Bupati Konut ini.

BACA JUGA:  Kolaborasi PT.Antam, KSO -MTT dan Geomin , Dinilai Peduli Masyarakat

Menanggapi kegiatan ini, salah satu pengemudi mobil yang melintas arah Kendari -Asera saat ditemui wartawan, mereka merasa terbantu dengan adanya pembagian takjil gratis tersebut.

Untuk diketahui setelah melakukan pembagian takjil berkah Ramadhan , para Alumni SLTP Negeri 1 Sawa tersebut melanjutkan buka puasa bersama di Masjid Al-Ikhlas Desa Tongauna Kecamatan Sawa dan diakhiri dengan shalat magrib secara berjamaah.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi