Kapolres Konut Pimpin Stretching Dalam Olahraga Bersama Anggota

Anoapos.com | Konut – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kegiatan olahraga bersama guna menjaga kebugaran ditengah kesibukan melaksanakan tugas pada Sabtu (9/12/2023).

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H , S.I.K memimpin langsung kegiatan Stretching atau peregangan otot sebelum dimulainya olahraga bersama. Hadir dalam stretching dan olahraga bersama Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K.,M.H, para Kabag, Kasat dan Kasi serta Kapolsek Asera AKP I Kade Agus Budiyanto.

BACA JUGA:  KPU Kab. Konut Lantik 510 Anggota PPS Pemilukada Serentak Tahun 2024

Kapolres AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K mengatakan manfaat stretching adalah meminimalisir terjadinya cedera, otot tubuh pada kondisi normal biasanya masih kaku dan dingin sehingga perlu di stretching guna menghindari terjadinya resiko cedera, ungkapnya.

Stretching dapat membantu menjaga hingga meningkatkan kinerja dan kebugaran tubuh selama mengerjakan berbagai tugas, tubuh juga mendapatkan aliran oksigen yang segar.

BACA JUGA:  Kapolres Konut Tetap Siaga 24 Jam Pimpin Pengamanan Daerah

Olahraga bersama Personil Polres Konawe utara dan Polsek Asera dengan cara jalan dan lari mengelilingi jalan perkantoran Pemda Konawe utara.

” dengan berolahraga sangat baik untuk kesehatan jika dilakukan rutin, olahraga juga mampu mengurangi stres dan meningkatkan percaya diri sehingga kita bisa Fokus dalam bekerja,”tutupnya.

Sumber: Humas Polres Konawe Utara

Aras Moita

× Chat Redaksi