Abuhaera Siap Jadi Wabup Konut 2024 – 2029

H.Abuhaera,S.Sos,.M.Si
H.Abuhaera,S.Sos,.M.Si

Anoapos.com | Konut – Persiapan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 kian meningkat. Berbagai upaya untuk memberikan kepercayaan publik, para calon Bupati dan calon Wakil Bupati khususnya di wilayah Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sampai saat ini juga semakin bergerak sampai ke lapisan akar rambut.

Hal tersebut sama yang sedang dilakukan oleh salah satu pasangan calon kepala daerah (Cakada) Konawe Utara yaitu pasangan Ikbar dan Abuhaera dengan tagline IKRAR Konasara Jilid III.

BACA JUGA:  Tingkatkan SDM, Pemda Konut Bersinergi Dengan UHO

Pasangan ini diketahui memiliki basis dukungan yang sangat besar di Bumi Oheo Kabupaten Konawe Utara. Terlihat diberbagai pelosok kota dan pedesaan, ratusan kelompok dan komunitas masyarakat mulai membentuk barisan dukungan guna memenangkan pasangan IKRAR.

Menyikapi hal ini, H.Abuhaera,S.Sos.,M.Si mengatakan bahwa meskipun dirinya akan tetap menjadi Wakil Bupati seperti saat ini, namun pihaknya tetap optimis dan siap untuk melaksanakan amanah rakyat dalam pembangunan daerah.

” Saya dan Ikbar telah berkomitmen berpasangan pada Pilkada tahun ini. Dengan tagline IKRAR, maka kami berjanji untuk melaksanakan program pembangunan daerah Konawe Utara yang cintai ini,” kata Abuhaera yang saat ini masih menjabat sebagai Wabup Konut.

BACA JUGA:  Pembangunan BTS Dikonut Hampir Mencapai Target

Pasalnya, sesuai janji kami, Program yang belum terlaksana kita siap wujudkan, dan yang sudah ada kita akan tingkatkan lebih maju.

Ditambahkan, Kami pasangan IKRAR sangat menghormati dan menghargai bagi keluarga, masyarakat yang mendukung kami. Insyaallah kita semua akan bersama -sama melaksanakan pembangunan daerah Konawe Utara melalui proses program Konawe Utara Sejahtera dan Berdaya Saing (KONASARA jilid III).

Redaksi

× Chat Redaksi