ERIK ZULKARNAIN.B. KONGGOASA,SH SIAP PERJUANGKAN ASPIRASI RAKYAT DAPIL 1 KOTA KENDARI

Anoapos.com | Kendari – Pemilihan anggota legislatif yang akan digelar secara serentak di wilayah Republik Indonesia (RI) pada bulan Februari 2024 mendatang tinggal beberapa bulan lagi.

Terkait hal itu, hampir semua Calon Legislatif (Caleg) sampai saat ini sedang melakukan pendekatan kepada masyarakat sebagai calon konstituen untuk menarik simpatisan masyarakat. Tak ketinggalan salasatu Caleg dari Partai Golongan Karya (Golkar), Erik Zulkarnain B. Konggoasa,SH yang akan maju sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

BACA JUGA:  Peringati HPN 2023, Bhyangkara Konut FC Dan Pers FC Gelar Laga Persahabatan

Erik Zulkarnain B. Konggoasa,SH Caleg DPRD Kota Kendari ini, sering melakukan kunjungan silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat. Saat menyapa masyarakat , dirinya menyampaikan beberapa materi diantaranya terkait usulan masyarakat.

“ Insya Allah kalau perjuangan kita berhasil dan saya duduk menjadi anggota DPRD Kota Kendari, usulan masyarakat, saya akan perjuangkan dan berupaya untuk mengawal sampai terealisasi,” kata Erik sapaan akrabnya kepada anoapos.com pada Jumat (22/09/2023).

IKLAN

Dikatakan, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Mandonga dan Kecamatan Puwatu telah manyampaikan aspirasi Mereka kepada saya dan nantinya untuk ditindak lanjuti kepada pemerintah nantinya. beberapa usulan diantaranya mengenai beberapa infrastruktur jalan yang belum dibenahi di beberapa ruas jalan Kecamatan Mandonga dan Kecamatan Puwatu dan masih banyak lagi problem yang ada di masyarakat, pungkasnya.

BACA JUGA:  Kadin Indonesia Sosialisasikan Bisnis Karbon Kepada Pengusaha di Sultra

Untuk diketahui, Erik Zulkarnain B.Konggoasa,SH merupakan Caleg DPRD Kota Kendari wilayah pemilihan Dapil Satu (1) yang meliputi Kecamatan Mandonga dan Kecamatan Puwatu. Dengan tim kerja yang masif dan terstruktur, pihaknya terus bergerak ke akar rumput melakukan sosialisasi guna mendengarkan keinginan dan harapan Rakyat di wilayah tersebut.

× Chat Redaksi