DAERAH  

Ketua Apdesi, Mengajak Seluruh Kades Memajukan Konut yang Berdaya Saing

Ketgam, Ketua Apdesi Konut, Asmudin Moita.

ANOAPOS.COM | KONUT – Asmudin Moita berhasil menang dalam pertarungan memperebutkan kursi Ketua Apdesi Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara untuk periode 2022-2027.

Mantan legislator Konut ini, terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Apdesi yang digelar di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) pada Rabu (08/06/2022).

Asmudin Moita terpilih secara demokratis setelah mengalahkan satu pesaingnya yakni Kasran dengan perolehan suara yang terlampau jauh, 12 berbanding dua.

BACA JUGA:  Masa Jabatan 78 Kades Yang Akan Dilantik, Hanya 6 Tahun

Asmudin panggilan akrabnya dalam di hadapan Kepala Dinas (Kadis) DPMD Konut bersama Sekjen Apdesi Sultra serta rekan sesama Kades , pihaknya mengucapkan terima kasih, karena ia telah dipercayakan untuk memegang tongkat kepemimpinan.

Dikatakan, dirinya baru menjabat sebagai kepala desa selama dua tahun, akan tetapi telah dipercayakan sebagai ketua. Olehnya itu , diharapkan seluruh pengurus Apdesi Konut agar bahu-membahu membangun desa di Bumi Oheo ini.

BACA JUGA:  MA Telah Resmi Kembalikan Posisi Irwan Sebagai Ketua Koperasi TKBM Tunas Bangsa Mandiri

” Dengan membangun setiap desa sebagai ujung tombak pembangunan daerah, maka dirinya yakin bahwa kemajuan Konut secara umum bakal nampak, mulai dari infrastruktur, hingga pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.

Kepada seluruh rekannya, ia berharap seluruh ketua Apdesi tingkat kecamatan di Konut, mau menjadi pengurus inti Apdesi Konut demi efisiennya kerja organisasi.

“Kita bahu-membahu mewujudkan Konawe Utara yang sejahtera dan berdaya saing. Saya sangat mengharapkan perhatiannya,” harap Asmudin Moita.

Aras Moita

Respon (1)

  1. Sepakat visi yg diembang APDESI KabKonut tentang kata sejahtera dan berdaya saing. Namun hal ini perlu diwujudkan secara nyata, demi masyarakat desa dan bukan sebagai sekedar ucapan. Semogaketua APDESi yg baru terpilih dapat diwujudkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi