DAERAH  

Momen Lebaran Pemda Konut Gelar Halal Bihalal

 

Ketgam; Bupati Konut H.Ruksamin sedang memberikan sambutannya.

Anoapos.com | Konut – Bertempat di Aula Konasara Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Konut) H. Ruksamin memberikan sambutan ke pada acara halal bihalal

Kegiatan yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Konawe Utara ini dihadiri Para Kepala OPD,Kabag dan Juga ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Utara

Dalam sambutannya, Ruksamin menyampaikan bahwa Acara Halal Bihalal ini merupakan momentum yang sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama.

BACA JUGA:  Ruksamin Pimpin Rapat Persiapan Festival Konasara Untuk Menyambut HUT Konut Ke-17 Tahun 2024

“Dalam suasana yang penuh kebersamaan ini, marilah kita saling memaafkan dan memperbaiki hubungan yang mungkin sempat renggang akibat perbedaan pendapat atau kesalah pahaman,”kata Bupati Konut 2 Periode ini.

Lanjut “Harapan saya melalui halal bihalal hari ini kita bisa laksanakan bagaimana kita menjalin silaturahmi kita satukan hati kita, satukan pilihan kita, semangat kita menuju Konawe Utara yang lebih sejahtera dan berdaya saing,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya mewakili keluarga, H.Ruksamin menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan, kekhilafan dalam membimbing wilayah Kabupaten Konawe Utara terkhusus kaum muslimin dan muslimat yang menjalankan ibadah puasa kemarin dan terkhusus dalam perayaan idul fitri. Terimakasih atas segala perhatiannya mohon maaf atas segala kekurangan wabillahi taufik walhidayah wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,” tutup Bupati bakal calon Gubernur Sultra ini.

BACA JUGA:  Terpilih Menjadi Ketum HNSI, Laksmana TNI Purn Soemardjono: Nelayan Berperan Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI di Laut

Untuk diketahui, Setelah sambutan Bupati Konawe Utara memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai yang hadir di aula tersebut untuk saling berjabat tangan dan saling memaafkan.

 

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi