Priyo Utomo Resmikan Bantuan Bedah Rumah Polres Konut

Ketgam : Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, SH, SIK (kiri) saat memberikan kunci rumah secara simbolis kepada Ibu Sugora.

Ketgam : Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, SH, SIK (kiri) saat memberikan kunci rumah secara simbolis kepada Ibu Sugora.

Anoapos.com |Konut – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra) telah meresmikan pemakaian rumah bantuan melalui Program Bedah Rumah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 pada Kamis (26/07/23).

Kegiatan ini bertempat di Desa Puuwonua Kecamatan Andowia Kabupaten Konut. Kegiatan peresmian rumah Ibu Sugora dihadiri oleh Sekcam Andowia Parman, Kepala Desa Puuwonua Abdul Kadir, Para Pejabat Utama (PJU) serta masyarakat Desa Puuwonua.

Pada Sambutannya mewakili Camat Andowia Sekcam Andowia, Parman mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Kapolres Konawe Utara serta jajarannya yang telah membantu membuatkan rumah baru untuk masyarakatnya yang mana merupakan Janda Lansia dan tidak Punya Anak.

BACA JUGA:  Ketua Bhayangkari Cabang Konut Bersama Pengurus, Kunjungi Pospam Wiwirano

Masih ditempat yang sama, Kepala Desa Puuwonua Abdul Kadir dalam wawancaranya mewakili keluarga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kegiatan Bedah Rumah Inisiasi Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K sehingga warganya terbantu untuk mendapatkan hunian yang lebih layak dimasa tuanya.

Program Bedah Rumah ibu Sugora dimulai pada tanggal 22 Juni 2023 dimana Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo secara langsung meletakkan Batu Pertama tanda dimulainya pembangunan. Selama sebulan proses pengerjaan rumah program bedah rumah Polres Konawe Utara selalu ditemani dan diawasi Kabag Log AKP La Ampi beserta personilnya.

 

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K mengawali sambutannya mengatakan Syukur kepada Allah Subhana huwataala sehingga semua proses mulai peletakan batu pertama hingga peresmian rumah ini berjalan lancar, dari Niat baik prosesnya berjalan baik juga semua tidak lepas dari doa dan support warga semuanya.

BACA JUGA:  Cegah Aksi Pelaku Kejahatan, Polres Konut Patroli Rumah Kosong Yang Ditinggal Mudik

” Semua ini merupakan kepedulian dalam rangka kemanusiaan, semua bisa melakukannya tanpa kecuali untuk menolong dan membantu sesama tidak perlu kita kaya dan materi banyak tapi semua datang dari hati nurani dan empati kita sebagai mahluk sosial,” Kata Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, SH,S.I.K.

Menurutnya, Dukungan dan doa masyarakat semua semoga kami bisa terus bekerja memberikan pelayanan terbaik bagi semua masyarakat Konawe Utara sehingga Kamtibmas terus Kondusif menjelang Pemilu 20214 nanti

BACA JUGA:  Kapolres Bersama Wabup Konut Berhasil Lakukan Mediasi Soal Lahan Warga

Untuk diketahui, Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo menyerahkan secara simbolis kunci rumah kepada Ibu Sogara dan mengunting pita sebagai tanda resminya penyerahan dan pemakaian rumah layak huni tersebut.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi