Sinergitas TNI-POLRI Patroli Pos Mobil Bersama Jaga Kamtibmas di Konut

Anoapos.com | Konut – Kepolisian Resor (Polres) dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1430 Konawe Utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra) terus Melaksanakan Patroli Bersama dalam rangka menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Pasca Lebaran Idul Fitri di Kabupaten Konawe Utara.

Apel Patroli Sinergitas TNI-POLRI, Polres Konawe Utara dan Kodim 1430 Konawe Utara bertempat di Mako Polres Konawe Utara dipimpin Bapak Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K dihadiri Bapak Wakapolres Kompol Bayu Laras Tutuka, S.I.K, Para Pejabat Utama (PJU) dan Anggota Kodim 1430. Sabtu (29/4/2023) pukul 21.00 wita

BACA JUGA:  Regu Patroli Pos Mobile Presisi Polres Konut Tekan Gangguan Kamtibmas

Patroli Bersama TNI-POLRI Polres dan Kodim 1430 Konawe Utara dilakukan menyikapi situasi Kamtibmas wilayah Hukum Polres Konawe Utara pasca Idul Fitri 2023 dan menyelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Mei mendatang.

Sasaran Patroli Pos Mobile Presisi Polres Konawe Utara dan Kodim 1430 meliputi tempat Hiburan Malam (Karaoke), cafe, pusat perbelanjaan dan pusat-pusat kegiatan Masyarakat.

BACA JUGA:  Anton Timbang; Peringatan HUT Kastor Tahun 2023, Pengurus Dan Anggota Diharap Semakin Kompak

Sebanyak 7 Personel Polres Konawe Utara dan 5 Personel Kodim 1430 Konut melaksanakan Patroli Pos Mobile Presisi mendatangi pusat kegiatan masyarakat di wilayah Wanggudu, Molawe dan Kecamatan Lasolo.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K pada Apel Patroli Bersama mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas Pasca lebaran dan menyelang Pilkades serentak di Konawe Utara guna terciptanya situasi Aman dan Kondusif.

BACA JUGA:  Gerak Humanis Satlantas Polres Konut Kepada Masyarakat

Sumber: Humas Polres Konut 

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi