Yudhianto Mahardika, Terpilih Ketua Umum Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia

Ketgam, Ketua Perkemi Sultra Periode 2023 – 2027, Yudianto Mahardika.

Anoapos.com | Kendari – Yudhianto Mahardika ,SH terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum mum Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk masa bakti 2023 –2027 melalui Musyawarah Persaudaraan Provinsi (Muperprov) padaJumat (03/02/2023).

Pada Muperprov tersebut Yudhianto sapaan akrabnya adalah satu-satunya kandidat calon ketua yang telah memenuhi persyaratan yang kemudian ditetapkan secara aklamasi.

Sebelumnya, Perkemi Sultra dipimipin oleh Harmin Ramba sebagai Ketua Masa Bakti 2019 – 2023.

Dalam acara itu, Yudhianto Mahardika mengucapkan berterimakasih kepada seluruh Pengurus Cabang dan panitia yang telah mempercayakan dan menunjuknya sebagai Ketua Perkemi Sultra.

BACA JUGA:  KADIN Sultra Mensosialisasikan Prosedur Ekspor Komoditas Pertanian

Atas terpilihnya, dirinya mengajak kepada seluruh Pengcab di 16 Kabupaten/Kota yang telah terbentuk untuk bersama-sama mendampinginya dalam memajukan prestasi olahraga Perkemi di Bumi Anoa Sulawesi Tenggara.

“Terimakasih atas kepercayaan seluruh Pengcab dan Panitia yang telah mempercayakan dan memilih saya sebagai Ketua, mari dampingi saya untuk bersama-sama memajukan Perkemi Sultra,” kata Yudianto Mahardika yang diketahui Putra kandung Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang.

BACA JUGA:  Ketua Kadin Sultra Apresiasi Pemkot Kendari Terkait HUT Ke-192 Kota Kendari

Langkah pertama yang akan dilakukan kata Yudhi adalah membuat Dojo di daerah-daerah, sehingga bisa melahirkan banyak atlet-atlet Kempo di Sulawesi Tenggara. Termasuk Dojo eksekutif yang akan dipusatkan di Kota Kendari.

“Paling penting juga kita harus bangun tempat latihan buat para atlet. Kedepannya kita menargetkan Perkemi Sultra, harus bisa meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional atau PON.

“Yang jelasnya ke depan Kempo Sultra harus bisa meraih medali emas di PON,” tutupnya.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi