Bulan Suci Ramadhan Dapat Menjadi Momentum Peningkatan SDM Umat Islam

Ketgam, Kades Laimeo Nurlia Rusdi.

IKLAN

 

Ketgam, Kades Laimeo Nurlia Rusdi.

Anoapos.com | Konut – Pelaksanaan ibadah pada bulan suci Ramadhan tahun 2023 ini merupakan momentum untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) umat Islam. khusus dalam memahami nilai-nilai dan pelaksanaan rangkaian ibadah bulan mulia.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Kepala Desa Laimeo Kecamatan Sawa Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra), Nurlia Rusdin sebelum pelaksanaan ibadah sholat tarawih berjamaah bersama warganya pada Kamis (23/03/2023) malam.

” Bulan ini adalah waktu yang tepat untuk kita meningkatkan pengetahuan kita tentang agama. Mulai subuh sampai sore hari waktu magrib tiba, kita senantiasa menunaikan ibadah puasa. Tentu dalam pelaksanaan itu kita dapat menggunakan waktu kita untuk melakukan perintah Allah Subhana huwataala serta meninggalkan larangan-Nya,” kata Nurlia.

BACA JUGA:  Meskipun Covid-19 Dinyatakan Zero, Dinkes Konut Tetap Meningkatkan Pelayanan Prima

Menurutnya, seluruh warga masyarakat Desa Laimeo diharapkan memannfaatkan bulan ramadan sebagai ladang amal dan meningkatkan ibadah Kepada Allah SWT.

IKLAN

” Sebagai pemerintah Desa Laimeo serta mewakili keluarga, saya ucapkan permohonan maaf kepada seluruh warga atas kekeliruan dan kehilapan kami yang lalu mungkin atas pelaksanaan pelayanan kami ada yang kurang maksimal, dalam kesempatan ini saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin,” ucap Kades Laimeo 2 Periode ini ,Nurlia Rusdin kepada seluruh jamaah yang hadi dimasjid Al-Muhajirin tersebut.

BACA JUGA:  Sinergitas Polres Konut Dan Kepala Sekolah Dalam Mencegah Anak Mengendarai Kendaraan Ke Sekolah

Untuk diketahui, usai memberikan sambutan dan imbauannya, Kades Laimeo bersama Aparat Desa dan BPD serta Lembaga Desa , ikut bersama-sama warga melakukan Sholat tarawih berjamaah dengan penuh suka cita dimana imam tarawih dipimpin oleh bapak Muhtar sebagai imam masjid Desa Laimeo.

IKLAN

 

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi