Peringati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres Konut Adakan Syukuran

Anoapos.com | Konut – Korps Lalulintas Kepolisian Negara Republik Indonesia memperingati hari ulang tahunnya yang ke 68 tahun 2023 yang dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah baik Polda dan Polres jajaran.

Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra) mengadakan syukuran hari lalulintas Bhayangkara ke 68 bertempat di Aula Sanika Satyawada pada Senin (25/09/2023) sekira pukul 09.30 wita.

Syukuran hari lalulintas yang ke 68 Polres Konawe Utara dipimpin Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K dan dihadiri para pejabat utama Polres Konut, para Kapolsek Jajaran, Sekdis PU Konut, Dinas Perhubungan, UPTD Samsat Konut, Jasaraharja serta perwakilan BPJS Konawe Utara.

BACA JUGA:  Polres Konut Lounching Lintasan Baru Uji Praktek SIM

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K dalam arahannya mengatakan diumur yang semakin dewasa ini diharapkan personil Satlantas Polres Konawe utara lebih baik lagi, lebih bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan pelayanannya.

Satlantas Polres Konut perlu banyak memberikan himbauan dan dikmas lantas untuk menumbuhkan pengertian, dukungan serta keikutsertaan masyarakat agar aktif dalam upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas, terang AKBP Priyo Utomo,S.I.K.

BACA JUGA:  DIDUGA MENGGUNAKAN KAWASAN HUTAN, 3 ORANG WARGA ROUTA JADI TERSANGKA

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K menambahkan banyaknya kejadian kecelakaan disebabkan karena kurang pahamnya pengendara dengan aturan dan rambu lalulintas untuk itu Satlantas berkoordinasi dengan dinas perhubungan dan instansi terkait agar segera memasang rambu dan himbauan berlalulintas.

” Selamat hari jadi lalulintas ke 68 semoga apa yang dilakukan jajaran lalulintas benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan semoga dalam bertugas selalu mendapat ridho dari Allah SWT ,”Ucap Kapolres Konut”

BACA JUGA:  Polres Konut Berhasil Ungkap Berbagai Kasus Dalam Sebulan

Sumber: Humas Polres Konawe Utara

Aras Moita

× Chat Redaksi