Dukung Lomba Desa Wisata Nusantara 2023, Ruksamin Terima Penghargaan Menteri Desa RI di Lombok

 

 

Anoapos.com | Lombok – Buah hasil dari upaya membangun sektor pariwisata di Daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) , Bupati Ruksamin mendapatkan piagam penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia di Kabupaten Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Jumat (24/11/2023).

Pemberian piagam penghargaan tersebut atas Komitmen dan dedikasinya Bupati Konut dalam mendukung Lomba Desa Nusantara tahun 2023.

 

BACA JUGA:  PDI-P Konut Komitmen Mengusung Cabub di Konut Yang Miliki Survey Terbaik

Proses penerimaan penghargaan Bupati Ruksamin itu diwakilkan oleh Kepala Bidang BPMD Konut . acara penganugerahan piagam penghargaan tersebut juga diikuti oleh Kades Labengki dan Ketua Bumdes Labenki.

” Kami ke Lombok ini dalam rangka mewakili Bapak Bupati Konut menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat yakni Dari Kementerian Desa RI. Dan ini juga merupakan hasil dari Lomba Desa Nusantara tahun 2023 dimana Wisata Lambengki masuk peringkat 10 besar se.-Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia,” kata Muh.Ahsan saat dihubungi melalui via telepon selulernya.

BACA JUGA:  RESMIKAN PASAR, RUKSAMIN BERHARAP DAPAT TINGKATKAN EKONOMI MASYARAKAT

Dikatakan, Dinas Pariwisata Kabupaten Konawe Utara ikut hadir selaku pendukung dan kami selalu siap melaksanakan program pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Bapak Bupati Ruksamin dan Wabup Konut Bapak Abuhaera.

Untuk diketahui, dalam kesempatan yang sama, Kades Labengki juga menerima piagam penghargaan Lencana Satya Desa Wisata disertai hadiah pemenang lomba peringkat ke -VI sejumlah dana pembinaan Rp.25 Juta dari Kemendes.

Aras Moita

× Chat Redaksi