Meski Pindah Tugas, Lauhil Terus Berbagi Berkah

Ketgam, Kapolsek Tongauna dan jajarannya bersama pengurus Bhayangkari Polsek Tongauna saat baksos di Pondok Pesan Hidayatullah Putra, Rabu (20/04/2022).

ANOAPOS.COM | KONAWE – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tongauna Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dibawah komando Iptu.Muh Lauhil Mahaful,S.Si,.MM ,Sampai memiliki kepedulian terhadap masyarakat secara berkelanjutan.

Diketahui, PNPP Polsek Tongauna bersama Bhayangkari Ranting Tongauna telah kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yaitu berbagi paket Sembako, takjil dan berbagi masker kepada masyarakat pada Rabu ( 20/04/2022).

BACA JUGA:  Kejati Sultra Ikuti Giat Kunjungan Kerja Jaksa Agung RI Secara Virtual

Kegiatan tersebut yang dirangkaikan pada Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah Tahun 2022 , dimulai pada pukul 16.00 Wita bertempat di pesantren Hidayatullah pondok Putra Kelurahan Puosu Kecamatan Tongauna Kabupaten Konawe.

Ketgam, giat berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Tongauna.

Kemudian Pada jam 17.00 wita di depan Mako Polsek Tongauna dijalan poros Unaaha – Abuki, dilanjutkan pembagian takjil serta pembagikan masker kepada warga yang melintas depan markas komando Polsek Tongauna yang menggunakan kendaraan bermotor.

BACA JUGA:  Sekda Provinsi Sultra Buka Pasar Murah dan Pameran Alutsista Serta UMKM Dalam Rangka GNPIP dan Gebryar Kemerdekaan RI ke-78 di Makorem 143/HO

Hal itu sebagaimana dijelaskan oleh Kapolsek Tongauna, Iptu Muh.Lauhil Mahaful,S.Si.,MM kepada media pada Rabu (20/04/2022).

” Kegiatan ini berakhir pada jam 18.40 Wita, situasi aman dan kondusif,” ucap mantan Kapolsek Sawa di Kabupaten Konawe Utara.

Untuk diketahui, Kapolsek Tongauna bersama Pengurus Bhayangkari Polsek Tongauna sering melakukan kegiatan yang serupa pada wilayah penugasan mereka.

BACA JUGA:  Satreskrim Polres Konut Kembali Sidak SPBU, Antisipasi Penyaluran Tidak Tepat Sasaran

Langkah Pencegahan dan pendekatan humanis menjadi salah satu cara yang dilakoni oleh perwira 2 balak dipundak tersebut.

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi