DAERAH  

Polres Konut Gelar Penanaman Pohon Sebagai Komitmen Polri Menghijaukan Negeri

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, SH, MH.
Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, SH, S.I.K.

Anoapos.com | Konut – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, Kepolisian Resor Konawe utara (Konut) Provinsi Selawesi Tenggara (Sultra) telah melaksanakan Aksi Penghijauan dengan Tema “Polri Lestarikan Negeri”.

Aksi Penghijauan Polres Konut tersebut digelar dengan menanam Pohon yang dipimpin Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K bertempat di kelurahan Wanggudu Kecamatan Asera, Konawe Utara Jumat (18/08/2023).

Kegiatan penanaman pohon dalam rangka penghijauan ini juga dihadiri Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K., M.H beserta Para Pejabat Utama serta Personil Polres Konawe Utara. Sebanyak 100 pohon terdiri dari 50 pohon Cengkeh dan 50 pohon Jati putih ditanam dihalaman mapolres dalam rangka Penghijauan sejak dini untuk masa depan penerus bangsa.

BACA JUGA:  Banjir Trans Sulawesi, Personil Polres Konut Berjibaku Urai Kemacetan

” Bissmilahirrahmanirrahim tanaman ini hidup sesuai dengan Ridhonya Allah,” ucap Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo saat memulai acara penanaman pohon dalam rangka penghijauan di Polres Konawe Utara.

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo mengatakan hari ini kita niat menanam pohon sejak dini dalam menjaga kelestarian alam yang kita tinggali tentunya untuk generasi penerus kita kedepan agar mereka bisa menikmati kelestarian yang hijau.

BACA JUGA:  Ketua Umum PJI Hartanto Boechori Lantik Ketua PJI Kudus

” Pimpinan memerintahkan kita berbuat seperti ini tentunya mempunyai tujuan yang sangat mulia sehingga kita harus mendukung dengan niat yang baik semoga apa yang kita kerjakan benar-benar bermanfaat serta mendapat Ridho dari Allah,” ungkap AKBP Priyo Utomo,SH,S.I.K kepada jajarannya.

Aras Moita

× Chat Redaksi