Ketua DPRD Konut Terus Berjuang Kebutuhan Rakyat

 

Anoapos.com | Konut – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ikbar,SH.,MH telah menggelar reses masa sidang II di Kecamatan Lasolo pada Selasa (25/07/2023).

Saat kegiatan reses tersebut yang berlangsung di Aula Kecamatan Lasolo turut dihadiri Camat Lasolo dan Anggota DPRD Konut serta para kepala Desa dan tokoh masyarakat se Kecamatan Lasolo.

Reses masa sidang II ini dilakukan oleh Ketua DPRD Konut Ikbar merupakan dari tanggungjawab untuk menyapa masyarakat di daerah pemilihannya sekaligus menyerap aspirasi warga sekitar.

BACA JUGA:  DPRD Konut Apresiasi Pemda Konut Salurkan Bonur Atlet Porprov XIV 2022

Kemudian dalam reses itu, sejumlah Kepala Desa maupun aparat Desa dan tokoh-tokoh masyarakat serta pemuda turut memberikan saran dan masukanya terkait masalah infrastruktur dan sarana prasarana fasilitas umum yang ada di Desa Masing-masing.

Bukan hanya Infrastruktur dan fasiltas umum, bahkan persoalan pengembangan wisata tidak luput dari masukan masyarakat.

Menanggapi usulan masyarakat di masing-masing Desa di Kecamatan Lasolo, Ikbar menjawab akan memperjuangkan semua yang sampaikan masyarakat di Kecamatan Lasolo untuk bisa di Akomodir.

“Kami telah mendegarkan dan menyerap semua aspirasi masyarakat di Kecamatan Lasolo dan akan mengutamakan usulan yang pemanfaatannya bisa di nikmati orang banyak. Contohnya seperti perbaikan bangunan Pasar, Jembatan maupun Puskesmas dan Sekolah serta infrasutruk umum lainnya yang bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,”kata Ketua DPRD Konut, Ikbar saat melakukan Reses.

BACA JUGA:  Polres Konawe Utara Adakan Survey Indeks Tata Kelola Online Polri

Alumni Hukum UHO tersebut juga menambahkan semua usulan yang diberikan masyarakat akan dikaji untuk menentukan skala prioritas yang akan di kerja.

“Kami berharap Reses kali ini di Kecamatan Lasolo dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dengan usulan-usalan yang diberikan untuk DPRD Konut Dapil III, semoga usulan yang terealisasi dapat bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya masyarakat Lasolo,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Atlet IMI Sultra Mendapat Dukung Penuh Dari AT Pada Pra- PON Aceh

Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi