Ruksamin Perkuat Konsolidasi Sebagai Calon Gubernur Sultra 2024

 

Dr.Ir.H.Ruksamin,ST,M.Si,IPU, ASEAN,Eng.

Anoapos.com|Konut – Setelah mendeklarasikan diri sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Cagub Sultra ) untuk Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 mendatang, Bupati Konawe Utara (Konut) H.Ruksamin perkuat konsolidasi.

Bupati Konut 2 periode ini adalah merupakan calon pertama yang menyatakan diri siap maju Pilgub Sultra 2024.
Dengan mengusung Visi menjadikan Wilayah Sulawesi Tenggara sebagai Pusat Energi Dunia melalui 9 pilar Prioritas yaitu, energi untuk kemandirian, energi untuk pendidikan, energi kesehatan, energi kemakmuran, energi infrastruktur, energi untuk pertanian, energi lingkungan, energi pelayanan pemerintahan, dan energi harmoni.

BACA JUGA:  Pembangunan Sarana Pendidikan di Konut TA.2022 ,Hampir Tuntas

Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sulawesi Tenggara, Ruksamin optimis untuk memenangkan Pilgub Sultra yang akan digelar 27 November 2024.

“Setelah saya deklarasi, kemudian visinya saya sudah jelaskan, program jelas apa yang akan saya sampaikan, apa yang akan saya kerjakan, semua sudah jelas,” kata Ruksamin saat dihubungi anoapos.com.

Partai pendukung selain PBB, Ruksamin mengungkapkan pihaknya akan melihat dulu pasca Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg 2024).

“Kita akan lihat hasil pemilihan umum, kemudian kita lihat lagi, kita survey baru kita tetapkan. Indikatornya adalah sejauh mana peningkatan perolehan kursi partai pendukung, itu berpengaruh dan tak lupa tentunya sejauh mana penerimaan masyarakat terhadap pencalonan saya sebagai calon Gubernur Sultra 2024,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Proyek Dinding Penahan Ombak, Berdayakan Warga

Untuk mendampinginya di Pilgub Sultra, Ketua DPW IKA UMI Sultra ini mengaku sudah ada 14 orang yang mengajukan pendamping.

“Sejauh ini sudah ada 14 orang yang mengajukan diri baik secara langsung maupun melalui timnya. dan mayoritas dari Kepulauan. Insyaallah Daratan dan Kepulauan akan Selaras,” tutupnya.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi