Selaku Ketum Rapim, Anton Timbang Siap Menangkan Prabowo – Gibran 

Iklan
Ketua Umum Rapim, Anton Timbang.

Anoapos.com | Jakarta – Para Pedagang se-Indonesia yang tergabung dalam Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Djakarta Theater pada Jumat 8 Desember 2023 kemarin.

Deklarasi dukungan tersebut dihadiri langsung calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani dan Ketua Umum Rapim, Anton Timbang.

Di hadapan Prabowo Subianto, Ketua Umum Rapim, Anton Timbang menegaskan bahwa pihaknya bersama para pedagang seluruh Indonesia berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Rapim siap bekerja dan berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dalam semangat gerakan satu putaran. Mengawal dan menjaga Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia sampai akhir masa jabatannya,” kata Anton Timbang .

BACA JUGA:  Kadin Dukung Pembangunan PLTN Untuk Peningkatan Ekonomi di Sultra

 

Lebih lanjut, Ketua Kadin Sultra ini menambahkan, Relawan Pedagang Indonesia Maju akan mengawal aspirasi hingga akhir kepemimpinan Prabowo-Gibran, sampai harapan para pengusaha dan pedagang terwujud.

Lebih lanjut Anton Timbang , pihaknya akan membentuk dan perkuat simpul relawan di pasar-pasar rakyat, di pusat-pusat perbelanjaan dan seluruh pedagang di Indonesia.

“Bulatkan tekad, satukan hati pilihan terbaik Prabowo-Gibran untuk Indonesia Maju. Mari kita songsong kebangkitan pedagang Indonesia,” tambahnya.

BACA JUGA:  Kadin Sultra Terus Berinovasi Mendorong Pelaku Usaha, Agar Naik Kelas

Sementara itu, Prabowo Subianto menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada Rapim yang telah mendeklarasikan dukungan kepada dirinya dan Gibran.

“Terima kasih, hari ini saya diberi deklarasi dukungan dari para pedagang seluruh Indonesia,” ucap Prabowo Subianto Capres RI nomor urut 2.

Ketua Umum Partai Gerindra tersebut juga menyampaikan, pedagang adalah penggerak ekonomi. Para pedagang bisa dikatakan pejuang di bidang ekonomi.

“Para pedagang tidak hanya pejuang, tapi juga pedagang adalah yang membangun suatu bangsa,” kata Prabowo.

BACA JUGA:  78 Kades Dilantik, Begini Pesan Ruksamin

Tak hanya itu, Prabowo Subianto juga menyampaikan pentingnya peran pedagang sebagai penggerak roda pemerintahan.

Redaksi

× Chat Redaksi