Tingkatkan Layanan Publik, Pemda Konut Gandeng TV Nasional

Anoapos.com | Konut – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) semakin memperkuat kemitraan dengan perusahaan media. Selain bermitra dengan media-media lokal di Sultra, Pemda Konut kini membangun kerjasama dengan media televisi nasional termasu tvOne.

Kerjasama antara Pemda Konut dan tvOne dibawah naungan PT Lativi Media Karya itu ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antar kedua belah pihak di Kantor tvOne, Gedung Pulogadung, Jl. Raya Terate II, nomor 2 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur pada Senin (31/07/2023).

Dalam penandatanganan MoU itu, pihak tvOne diwakili Chieff of Businnes and Government Relation tvOne, Harta Mitra Hidayat. Sementara dari pihak Pemda Konut ditandatangani langsung Bupati, H Ruksamin. Turut menyaksikan penandatangan itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Konut Suharto Kasim Panto, Kepala BKAD Irwan, Kepala Bappeda La Ode Muhaimin dan Kabag Kerjasama Mustaman.

BACA JUGA:  PT.LAM Bersama KSO - MTT Dan PT.Antam Salurkan Bantuan CSR di Desa Mandiodo

Setelah penandatanganan MoU, tvOne resmi menjadi media partner Pemda Konut dibawah pimpinan Bupati Konut H. Ruksamin. Ruang lingkup kerjasama meliputi produksi program-program siaran yang terkait dengan kegiatan sosialisasi, promosi dan publikasi kepentingan Pemda dan masyarakat di wilayah Kabupaten Konawe Utara melalui layanan penyiaran publik yang diselenggarakan oleh tvOne.

Sebagai langkah awal kerjasama, tvOne akan menyiarkan secara langsung upacara peringatan HUT RI yang ke-78 tahun di pantai Taipa kecamatan Lembo Kabupaten Konawe Utara. Dalam moment tersebut sebanyak 5200 lembar bendera Merah Putih akan dikibarkan oleh 5200 orang sepanjang 7,8 km.

BACA JUGA:  Progres Pembangunan Pelabuhan Munse Wawoni Sudah Mencapai 11%, Komitmen Rekanan Optimis Dapat Selesai Tepat Waktu.

Bupati Konut, H Ruksamin menyambut baik kerjasama yang dijalin dengan tvOne yang nantinya bisa mempublikasikan kegiatan-kegiatan pemerintah. Termasuk mempublikasikan potensi wisata di wilayah Kabupaten Konawe Utara agar bisa dikenal masyarakat yang lebih luas.

“Kami berharap dengan terjalinnya kerjasama antara Pemda Konawe Utara dengan tvOne, dapat menghubungkan Kabupaten Konawe Utara dengan masyarakat lebih luas sehingga Kabupaten Konawe Utara lebih dikenal. Sehingga apa yang dicita-citakan lebih cepat tercapai,” kata Ruksamin.

BACA JUGA:  Satreskrim Polres Konut Kembali Sidak SPBU, Antisipasi Penyaluran Tidak Tepat Sasaran

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi