DAERAH  

Konut Siap Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Prov.Sultra

Ketgam, Bupati Konawe Utara H.Ruksamin saat memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna bersama DPRD Konut , Selasa (16/08/2022).

ANOAPOS.COM | KONUT – Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) siap menjadi tuan rumah kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat) Provinsi Sulawesi Tenggara.

Hal itu sampaikan oleh Bupati Konut H.Ruksamin dalam Rapat Paripurna Dewan (RPP) bersama DPRD Konut pada Selasa (16/08/2022).

” Tahun 2024 mendatang, kita siap menjadi tuan rumah pelaksana MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara. Untuk itu saya meminta kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Konut bersama Anggota, untuk mendukung program kegiatan tersebut,” Kata Ruksamin.

BACA JUGA:  Sumber Air Tercemar, Siapa Yang Bertanggung Jawab?

Menurutnya, kegiatan ini insha Allah akan membawa berkah bagi daerah kita. Mulai meningkat Sumber Daya Manusia melalui Kegiatan MTQ, Juga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat nantinya.

” Roda pertumbuhan ekonomi masyarakat akan meningkat ketika kegiatan ini berjalan sebab kehadiran saudara kita dari daerah lain, tentu akan berpengaruh kepada pelaku UMKM di daerah yang kita cintai Bumi Oheo Konawe Utara,” tutup.

Sementara itu, Ketua DPRD Konut Ikbar,SH,.MH sangat mengapresiasi langkah dan upaya pemerintah daerah didalam pelaksanaan program pembangunan di wilayah ini.

BACA JUGA:  Polres Konawe Utara Gelar Sholat Gaib Untuk Mendoakan Musibah Korban Gempa Bumi Cianjur Jawa Barat

” Selaku Ketua DPRD Konut, Saya mengapresiasi upaya pemerintah daerah didalam memajukan dan membangkitkan ekonomi saat ini. Berbagai cara dapat dilakukan untuk masyarakat dan daerah kita. Kami juga selalu siap mendukung program pemerintah daerah demi untuk bangkit bersama setelah beberapa tahun terakhir, kita semua diperhadapkan dengan berbagai ujian dan tantangan global,” ucap Ikbar yang diketahui sebagai Politisi Partai Bulan Bintang Konut tersebut.

BACA JUGA:  Kolaborasi PT.Antam, KSO -MTT dan Geomin , Dinilai Peduli Masyarakat
Aras Moita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi