DAERAH  

Dinas PUPR Kab.Konut Mengutamakan Pembangunan Jalan Ibukota

Kepala Dinas PUPR Kab.Konawe Utara, Ir.H.Ujung Lasandara,ST ,M.Si.,IPM., ASEAN.,Eng
Kepala Dinas PUPR Kab.Konawe Utara, Ir.H.Ujung Lasandara,ST ,M.Si.,IPM., ASEAN.,Eng.

Anoapos.com | Konut – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menarget pembangunan ruas jalan di Ibukota Desember tahun ini bakal tuntas.

Perencanaan pembangunan jalan berada di wilayah ibukota Kabupaten Konut tepatnya di Kelurahan Wanggudu Kecamatan Asera ini, tidak luput dari program Konasara jilid dua.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Konawe Utara, Ir.H.Ujung Lasandara,ST.,M.Si.,IPM.,ASEAN, Eng saat ditemui anoapos.com pada Senin (30/10/2023).

BACA JUGA:  Kunker di Routa Harmin Ramba Prioritas Jalan Penghubung Latoma -Routa

“insyaallah sampai akhir tahun 2023 ini, semua ruas jalan Kabupaten khususnya yang berada di wilayah ibukota Kabupaten, kita akan tuntaskan apalagi kita ketahui bersama, kegiatan ini adalah wujud dari satu Visi dan Misi Pemda Konut dibawah kepemimpinan Bapak H.Ruksamin,” kata Ujung Lasandara sapaan akrabnya.

Ditambahkan, Selain pembangunan jalan ibukota, kami juga sampai saat ini sedang melakukan pembangunan dan peningkatan ruas jalan kabupaten yang tersebar di 13 Kecamatan. Tentu prosesnya secara bertahap.

BACA JUGA:  Dinas Dukcapil Konut Terus Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

” Saya berharap kepada pihak rekanan atau yang sedang melaksanakan proyek agar  tetap menjaga kualitas dan mutu pekerjaan sehingga hasilnya nanti dapat bermanfaat dengan bagi masyarakat di daerah ini,” harap Kadis PUPR Konut.

Redaksi

× Chat Redaksi