EKOBIS  

Hadiri Acara Investopia 2023 di Abu Dhabi, Ruksamin Berharap Ekonomi Investasi Konut Dan Sultra Akan Bankit

IKLAN

 

Ketgam, Mr.Peter Dumle (kiri) saat bertemu dengan H.Ruksamin (kanan).

Anoapos.Com | Abu Dhabi – Untuk menjadikan Kabupaten Konawe Utara (Konu) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai pusat investasi dunia terus dilakulan. Dimana Bupati Konut Dr. Ir. H. Ruksamin, ST., M.Si., IPU., ASEAN. Eng, yang didampingi oleh Kepala BAPPEDA Konut Ir. Ld. Muhaimin, ST., M.P.W. dalam mewakili Kab. Konawe Utara menghadiri acara Investopia 2023 di Abu Dhabi Kota Uni Emirat Arab pada Kamis (02/03/2023).

Acara yang bertajuk Global Investment Platform digelar di Hilton Yas Land, Abu Dhabi, dihadiri ± 2.000 orang tokoh-tokoh dunia yang berasal dari ± 100 negara di dunia.

Kehadiran Bupati Konawe Utara H. Ruksamin di Indonesian Investment and Promotion Center (IIPC) disambut langsung oleh Moh. Ridwansyah Saidi Ungsi selaku Direktur IIPC beserta jajaran kedutaan lainnya.

BACA JUGA:  Ruksamin Resmi Melantik Kepengurusan PAC Dan Ranti PBB Se-Kab.Muna Barat

Selain itu, kehadiran H. Ruksamin dalam pertemuan tersebut membawa segala potensi investasi yang ada di wilayah yang dipimpinnya dan memperkenalkannya ke dunia, dimana didalamnya termasuk investasi di bidang energi.

Sebagai pimpinan tertinggi di Bumi Oleh Konawe Utara, Ruksamin menyadari bahwa kebutuhan akan energi di dunia, kedepan akan terus meningkat untuk itu pria yang memiliki tag line SELARAS ini mengajak para investor dari seluruh dunia untuk datang ke Konawe Utara.

”Semua potensi sumber daya yang ada di Konawe Utara, kita akan pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan hadirnya investor di Konawe Utara, akan terbuka lapangan kerja bagi baru bagi masyarakat,” singkat Ruksamin kepada anoapos.com.

BACA JUGA:  Jutaan Pengunjung Memadati Wisata Tanjung Taipa, Begini Pesan Ruksamin

Selanjutnya, dalam acara itu Ruksamin bertemu Mr. Peter Dumble yang merupakan salah satu pengusaha besar dari White Stallion. Pertemuan lanjutan ini guna membahas peluang investasi dalam pembangunan listrik tenaga uap di Konawe Utara.

Mr. Peter Dumble menunjukan ketertarikannya untuk menjajaki peluang investasi di Konawe Utara yang mana pertemuan ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk membangun hubungan bilateral.

”Senang sekali karena pada kesempatan ini kami dapat membicarakan banyak hal. Semoga peluang-peluang kolaborasi ini bisa membawa keberkahan bagi kemajuan Konawe Utara dan visi Sulawesi Tenggara sebagai pusat energi dunia,” ucap H. Ruksamin.

BACA JUGA:  Ruksamin Terima Dua Rekor Muri Dunia di Pantai Taipa

Sementara itu, Mr. Peter Dumble mengucapkan pihaknya akan melakukan kunjungan di daerah Konawe Utara.

” After meeting and listening to Mr. Ruksamin explanation, I will visit his area,” (Setelah bertemu dan mendengarkan penjelasan Bapak Ruksamin, Saya akan berkunjung didaerahnya), ungkapnya.

IKLAN
Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi