Peringatan Isra Mi’raj 1444 H, Tingkatkan Keimanan, Ketakwaan dan Solidaritas antar Personel Polres Konawe Utara

IKLAN

 

Anoapos.Com | – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad S.A.W 1444 H/2023 M, bertempat di Aula Sanika Satyawada dengan tema “Semangat Isra Mi’raj Menguatkan Keimanan, Ketakwaan dan Solidaritas guna Mewujudkan Polri yang Presisi” pada kamis (23/02/2023)

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K dalam sambutannya mengatakan agar dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara kita bisa mengimplementasikan kepribadian dan suri tauladan Nabi besar Muhammad Salallah Alaihi Wasallam.

BACA JUGA:  Kapolres Konut Belanja Masalah Warga di Kec. Lembo

Peringatan Isra Mi’raj Polres Konawe Utara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Qori Muhammad Hafizh Fadhl Zamzami yang merupakan Qori terbaik 1 (satu) MTQ satu Abad Nahdatul Ulama (NU) tahun 2023, Qory terbaik 1 cabang Tilawah anak-anak putra pada MTQ Nasional ke 29 di Medan Sumatera Utara dan Juara 1 STQ Nasional tahun 2019 di Kalimantan Barat.

Ceramah pada Isra Mi’raj Polres Konawe Utara oleh Ustadz Sulhaji Arafah, S.Pdi mengatasnamakan bahwa Esensi Isra Mi’raj adalah sebagai Syiar agama atau lebih di kenal yaitu kebiasaan dalam lingkup kehidupan bermasyarakat agar dapat meneladani kebiasaan Baginda Nabi Muhammad Salallah Alaihi Wasallam.

BACA JUGA:  DPC Peradi Unaaha, Resmi Terbentuk

“Agar kita sebagai Insan Muslim, senantiasa beriman dan dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Iman tidak dilihat dari jubahnya tapi bilamana mendengar Nama Allah di sebut, bergetar hatinya untuk segera menghadapNYA ,“ ucap Zulhaji.

Untuk diketahui, Peringatan Isra Mi’raj 1444 H Polres Konawe Utara guna meningkatkan Keimanan, Ketakwaan dan Solidaritas diantara Personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan mewujudkan Polri yang Presisi.

BACA JUGA:  Ketua DPD PJI Sultra, Apresiasi Perayaan HPN 2023 Di Konut

Sumber: Humas Polres Konawe Utara. 

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Redaksi